Hi Friends ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Welcome On Not Magazine Website
News Mobile Version

Microsoft Virtual PC 2007

Written By HENRY GO BLOG on Rabu, 30 Maret 2011 | Rabu, Maret 30, 2011

Menjalankan beberapa server dalam waktu bersamaan dengan role yang berbeda satu sama lain saat ini menjadi mudah dengan teknologi virtualisasi. Kita bisa mempunyai banyak OS yang running di atas komputer atau laptop kita. Dengan teknologi 32 bit memang ada challenge dari sisi total memori fisik yang memiliki batasan atap sebesar 4 GB. Namun, saat ini teknologi 64 bit sudah tersedia secara luas baik dari sisi hardware maupun software. Dengan teknologi 64 bit memori sudah bukan batasan lagi, apalagi dengan arsitektur CPU saat ini yang sudah multicore, yang memungkinkan aplikasi multi-threading berjalan lebih baik dengan dukungan multi core processor.
Microsoft telah merilis Microsoft Virtual PC 2007 VM versi perangkat lunak mereka. Dapat digunakan untuk menjalankan beberapa sistem operasi (also called “guests”) pada saat bersamaan pada komputer fisik yang sama (also called “the host machine”). Anda dapat dengan mudah beralih di antara mesin virtual dengan mengklik tombol. Gunakan mesin virtual untuk menjalankan aplikasi, memberikan dukungan, pengguna, dan meningkatkan jaminan kualitas.
Virtual PC memungkinkan Anda membuat mesin virtual terpisah di desktop Windows Anda, yang masing-masing virtualisasi perangkat keras dari komputer fisik lengkap. Gunakan mesin virtual untuk menjalankan sistem operasi seperti MS-DOS, Windows 9X/NT/2000/XP/2003 dan Vista, Linux, OS / 2 dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar