Hi Friends ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Welcome On Not Magazine Website
News Mobile Version

Google+ Akan Miliki Fitur Seperti Twitter

Written By HENRY GO BLOG on Senin, 05 September 2011 | Senin, September 05, 2011


Google sedang mempertimbangkan sebuah fitur 'suggested user' yang mirip di Twitter untuk nantinya dihadirkan di Google+.

Seperti yang dikutip dari Mashable, Sabtu (3/9/2011), Bradley Horowitz, Vice President of Product di Google, mulai menyatakan ide tersebut melalui tweet-nya di Twitter.

"Kami akan memulai sebuah rancangan fitur 'suggested user' untuk Google+. Jika Anda memiliki lebih dari 100 ribu follower di Twitter, DM ke saya. Ayo kita bicara!," tulis Horowitz di akun Twitternya @elatable.

Selain itu, perwakilan Google lainnya juga mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengembangkan fitur 'suggested users' dan ingin memulai sebuah perbincangan dengan pengguna yang memiliki banyak follower di Twitter.

Kabar ini juga merupakan berita terbaru dari Google+, setelah sebelumnya pada pekan lalu baru mendapatkan fitur penerjemah berbasis Chrome dan opsi pengguna untuk mengabaikan pengguna lainnya di jaringan Google+.

Pihak Twitter sendiri telah memperkenalkan fitur daftar 'suggested user' pada tahun 2009, dan kemudian mengenalkan daftar suggested user yang lebih personal satu tahun kemudian. Selain itu, Facebook pun juga telah bereksperimen dengan fitur serupa pada tahun 2010.



sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/09/03/55/498335/google-akan-tiru-fitur-di-twitter

0 komentar:

Posting Komentar