Hi Friends ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Welcome On Not Magazine Website
News Mobile Version

Server WordPress.com Telah Di Tembus Hacker

Written By HENRY GO BLOG on Kamis, 14 April 2011 | Kamis, April 14, 2011

Hacker telah menembus beberapa server milik WordPress.com untuk mencuri source code, pendiri dari platform blogging yang populer mengungkapkan.

Dalam sebuah blog posting , Matt Mullenweg kata orang tua WordPress.com 'perusahaan, Automattic, menderita tingkat infiltrasi root ke server yang berisi kode milik WordPress.com dan sejumlah mitranya .

"Kami menduga source code kami terbuka dan disalin," tulisnya. "Sementara banyak dari kode kita adalah open source, ada bit sensitif dari mitra dan kode kita. Selain itu, bagaimanapun, tampaknya informasi yang diungkapkan sangat terbatas."

Dia mengatakan perusahaan menganalisis lingkup serangan dan mengamankan setiap entryways rentan yang mungkin telah memfasilitasi itu.

WordPress.com telah ditargetkan sebelumnya. Pada bulan Maret, itu menyerah pada serangan terbesar, tahun lalu jutaan blog itu terhubung pada situs web yang menjadi sasaran oleh produk anti-virus palsu, yang dikenal sebagai scareware .

Mullenweg WordPress menyarankan pengguna untuk menggunakan password yang kuat, dan membuat mereka unik untuk situs yang berbeda.

"Investigasi kami dalam hal ini yang sedang berlangsung dan akan memakan waktu untuk menyelesaikan," tulisnya.

[Versi awal dari cerita ini telah dikoreksi perhatikan perbedaan antara WordPress.com, host layanan blogging, dan Wordpress, merek dagang untuk diri-host blog WordPress, yang tidak terkena dampak pelanggaran ini.]

0 komentar:

Posting Komentar