Hi Friends ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Welcome On Not Magazine Website
News Mobile Version

NATO 'Membunuh 11 Imam' Muslim Libya

Written By HENRY GO BLOG on Sabtu, 14 Mei 2011 | Sabtu, Mei 14, 2011

Pemerintah telah menyatakan bahwa serangan udara NATO di timur kota Brega pada Jumat pagi membunuh 11 ulama Muslim  saat mereka sedang tidur.


Para imam adalah bagian dari misi perdamaian yang telah diadakan di kota itu, Moussa Ibrahim, juru bicara pemerintah, diklaim sebagai televisi negara menayangkan gambar korban.

Seorang juru bicara NATO mengatakan tidak ada informasi tentang klaim, tetapi bahwa serangan udara ofensif di sekitar kota-kota utama dan kota-kota Libya telah berpengaruh nyata terhadap pasukan Kolonel Muammar Gaddafi.

Analisis target diserang oleh aliansi menunjukkan bahwa telah membantu para pemberontak untuk pemboman "komando dan kontrol" dan target lainnya di Tripoli.

Franco Frattini, menteri luar negeri Italia, mengatakan ia memiliki informasi bahwa Kolonel Gaddafi telah cedera dalam serangan NATO. Frattini mengatakan Giovanni Martinelli, uskup Katolik Roma di Tripoli, kata pemimpin Libya telah meninggalkan Tripoli setelah terluka dalam serangan udara. "Saya cenderung untuk memberikan kepercayaan kepada komentar Uskup Tripoli, Monsignor Martinelli, yang telah melakukan kontak selama beberapa minggu terakhir, ketika ia mengatakan kepada kami bahwa Gaddafi sangat mungkin di luar Tripoli dan mungkin juga terluka. Kita tidak tahu mana atau bagaimana, "kata Frattini.

Dan dalam pesan audio yang disiarkan di televisi pemerintah tadi malam, Kolonel Gaddafi mengatakan: "Saya ingin memberitahu Anda bahwa pemboman Anda tidak akan mencapai saya."

Dalam tiga hari pertama dalam minggu ini, menurut angka NATO, aliansi menyerang jet 24 "sasaran kunci" di dalam dan sekitar Tripoli, dibandingkan dengan hanya delapan di seluruh minggu sebelumnya.

Target sejak Senin telah memasukkan tujuh "komando dan kontrol" fasilitas di Tripoli, dibandingkan dengan hanya tiga selama 10 hari sebelumnya.

Pada Kamis pagi, jam setelah Kolonel Gaddafi tampil di televisi pemerintah untuk pertama kalinya dalam 12 hari, NATO memukul berat yang diperkaya nya Tripoli senyawa kepemimpinan, Bab al-Aziziya.

Dalam sebuah tanda kegugupan Gaddafi tentang menjadi sasaran, penampilan TV-nya difilmkan di ruang lantai dasar di hotel Rixos Tripoli, di mana sekitar 50 wartawan asing tinggal.

Staf di Rixos mengatakan ada sebuah terowongan bawah tanah dari hotel ke Bab al-Aziziya, yaitu sekitar setengah mil jauhnya. Ruangan kosong yang hitam terlihat di bawah ini, serta sisa-sisa struktur beton bertulang. Seorang juru bicara pemerintah bersikeras itu fasilitas pembuangan limbah, tetapi para pejabat lain kemudian mengakui hal ini tidak benar.

Tata letak terowongan di daerah tersebut diketahui NATO karena sebagian besar dibangun oleh perusahaan Barat. Terowongan serupa ditemukan bulan lalu di bawah Kolonel Gaddafi istana musim panas di kota yang dikuasai pemberontak al-Bayda, dengan kamar tidur, kamar mandi, dapur dan bahkan sauna 30 kaki di bawah tanah.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar