Hi Friends ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Welcome On Not Magazine Website
News Mobile Version

Cara CEPAT HILANGKAN PENYAKIT ATAU OBAT SPILIS atau RAJA SINGA

Written By HENRY GO BLOG on Kamis, 23 Juni 2011 | Kamis, Juni 23, 2011


Raja singa! mungkin kata yang amat seram atau orang menyebutnya spilis, penyakit kotor pada alat kelamin pria atau wanita, dan pada umunya menjangkiti anak nakal akibat pergaulan bebas.

Sedangkan akibat dari penyakit ini adalah rusaknya kelamin manusia hingga bosok atau putus akibat bakteri yang jahat dan mengeluarkan nanah yang amat bau menyengat.

Beberapa orang menggunakan berbagai cara mengobatinya, dengan menggunakan obat - obat keras atau harus dengan resep Dokter, tapi berkeliaran bebas di pasaran contoh utama adalah TOTAL yang mengandung 1000 ml jat anti toksin,atau supertetra dan gampang dibeli dipasaran.

Hanya saja orang tidak tahu efek samping dari obat yang mereka makan, karena tanpa resep dokter, sementara mau ke dokter juga malu, itulah jalan bagi mereka yang sesat! Beli supertetra, satu pak.. lalu di minum diluar dosis yang seharusnya.

Nah bagai mana sebenarnya sepilis itu terjadi?? semua itu akibat dari kurang menjaga kebersihan atau sering berganti - ganti pasangan alias doyan jajan alias jablay.. jarang dibelai, padahal kalau tidak sembuh total akibatnya keturunan si penderita raja singa akan caat.atau tak normal..

Nah berkali - kali kami mencoba resep mujarab atau penyembuhan dengan alternatif tanpa efek samping, akhirnya kami menemukan obat spilis atau raja singa yang paling mujarab di dunia ini:

PERTAMA anda cari bunga kenanga,boleh beli di depan kuburan kota besar atau ngambil aja juga banyak kok..

KEDUA cuci bersih dan diaduk dengan air sampai matang,setelah dingin baru di minum segelas.

KETIGA lakukan hal itu pagi dan malam hari sampai sembuh..

Semoga sehat selalu...

0 komentar:

Posting Komentar