Hi Friends ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Welcome On Not Magazine Website
News Mobile Version

Suporter Fanatik Malaysia Meng hack Website Singapura Karena Kalah Main Bola

Written By HENRY GO BLOG on Selasa, 02 Agustus 2011 | Selasa, Agustus 02, 2011


Sebuah situs yang menjual mobil bekas, Singapore Cars Online , dibobol sekelompok hacker asal Malaysia. Demikian dilansir AsiaOne , Senin (1/8/2011) .

Para hacker yang menyebut diri mereka M43 L Tro0per, memasang foto striker timnas Malaysia, Mohd Safee Mohd Sali, di tengah-tengah halaman utama situs tersebut.

Para hacker ini juga memberikan pesan ke para suporter Singapura. Mereka mengatakan membobol situs itu karena mereka marah besar ke suporter Negeri Singa itu.

Mereka menyalahkan suporter Singapura yang sangat kasar ketika timnas mereka kalah dalam babak pra-kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia. Para hacker itu menyalahkan jika timnas Negeri Singa itu curang dan banyak melakukan akting saat di lapangan serta dukungan pemain asing.

"Jangan khawatit. Kami tidak merusak database. Kami tidak pernah mencuri dan menghapus database. Kami hanya menyalin dan mengambil database. Kamu kena masalah karena server kalian terbuka dan gampang dibobol," demikian disampaikan para hacker itu di situs tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar