Hi Friends ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Welcome On Not Magazine Website
News Mobile Version

Cara Agar Tubuh Mungil Makin Gaya

Written By HENRY GO BLOG on Jumat, 01 Juli 2011 | Jumat, Juli 01, 2011


Memiliki tubuh mungil terkadang membuat 'frustasi'. Karena ingin terlihat jenjang, menggunakan sepatu tumit tinggi pun, selalu jadi andalan.

Sebenarnya bukan hanya sepatu tumit tinggi yang bisa diandalkan demi mendapatkan ilusi kaki jenjang dan penampilan tetap gaya. Anda dapat menyiasatinya dengan tujuh cara berikut, seperti yang dilansir dari laman Instyle.

1. Rok bermotif dan sepatu model platform warna kulit
Padu padan rok bermotif yang panjangnya tidak melebihi lutut, dan platform kulit akan membuat ilusi yang tinggi. Trik ini membuat kaki Anda terlihat lebih jenjang, beberapa sentimeter.

2. Rok mini warna terang dan pump shoes warna kulit bertekstur
Dengan rok terang dan sepatu yang hampir menyerupai warna kulit, kaki Anda akan terlihat lebih jenjang. Tekstur pada pump shoes juga membuat penampilan Anda tidak membosankan.

3. High waist skirt dan pump shoes motif kulit binatang
Rok dengan potongan di atas perut dapat menciptakan ilusi bagian bawah tubuh lebih panjang dibandingkan bagian atas. Sementara, sepatu dengan motif kulit hewan dapat 'menangkal' efek konservatif dari rok yang digunakan.

4. Rok lipit dan sandal
Anda tidak harus selalu menggunakan sepatu bertumit tinggi untuk terlihat jenjang. Anda pun dapat terlihat gaya dengan sandal cantik yang dipadukan dengan rok lipit mini.

5. Rok lipat dan strappy wedges
Takut menggunakan rok panjang di bawah lutut? Jangan salah, Anda tetap dapat bereksplorasi dengan rok panjang tanpa harus kelihatan lebih pendek. Gunakan rok lipat yang sedikit memperlihatkan paha atau rok dengan belahan seksi untuk membuat tubuh Anda terlihat lebih ramping.

Belahan pada rok akan membuat kaki terlihat jenjang. Sementara, wedges dengan tali-tali membuat lebih mudah berjalan, tanpa melupakan fungsinya untuk menambah tinggi badan Anda.

6. Rok dan pump shoes polos berwarna terang
Tentu Anda tidak akan melewatkan padu padan ini. Namun, pastikan rok jatuh di atas lutut dan warna yang  digunakan tidak terlihat kontras dengan warna kulit Anda.

7. Floral skirt dan angkle boot hitam plus stocking hitam
Warna stocking dan sepatu yang senada, akan membuat kaki Anda terlihat tak berujung. Dengan dipadukan rok motif bunga, penampilan pun jadi lebih ceria sekaligus dan feminin.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar