Hi Friends ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Welcome On Not Magazine Website
News Mobile Version

Kekasih Baru Bos Playboy

Written By HENRY GO BLOG on Sabtu, 02 Juli 2011 | Sabtu, Juli 02, 2011


Gagal menikah bukan berarti dunia berakhir. Mungkin itulah yang dirasakan Bos Playboy, Hugh Hefner. Sempat sakit hati karena dicampakkan calon istri menjelang pernikahan tidak membuat Hefner trauma untuk kembali menjalin kasih dengan wanita muda. Ia telah menemukan kekasih baru.

Awalnya, wanita itu dikabarkan bernama Anna Sophia Burgland. Hefner memperkenalkan wanita pirang itu sebagai wanita terbarunya. Tetapi, ternyata, Hefner hanya menganggap Anna sebagai teman baiknya.

Dua minggu berlalu, ia memperkenalkan wanita baru dalam hidupnya. Wanita yang juga berusia muda itu diketahui bernama Shera Bechard. Kemudian Hefner memproklamirkan Bechard sebagai kekasih barunya. Hal itu diungkapkan Hefner melalui akun twitter pribadinya.

"Ia adalah pacar baru saya," tulis Hefner di twitter seperti dikutip dari UsMagazine, Selasa, 28 Juni 2011.

Menurut situs milik Bechard, wanita bertubuh seksi itu berasal dari Kanada. Ia memiliki hobi melakukan perjalanan. Dan impian dari Bechard adalah memiliki sebuah rumah besar dan luas.

Mendengar Hefner telah menemukan wanita idaman baru dalam hidupnya, sang mantan tunangan, Crystal Harris merasa kesal dan cemburu. Ia pun menuangkan perasaan itu dalam twitter.

"Saya diganti setelah satu hari saya pergi," ungkapnya.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar