Hi Friends ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Welcome On Not Magazine Website
News Mobile Version

Taukah Anda Tokoh Populer Google+?

Written By HENRY GO BLOG on Kamis, 07 Juli 2011 | Kamis, Juli 07, 2011


Sebagian dari anda pasti sudah mengenal laman jejaring sosial terbaru Google yaitu Google+ yang beberapa minggu lalu ditutup sementara lantaran tingginya angka peminat.

Namun, adakah yang tahu siapa tokoh paling populer dari Google+? Ironisnya, tokoh itu bukanlah CEO dan pendiri Google Larry Page, melainkan CEO Facebook Mark Zuckerberg yang notabenenya pesaing utama Google+.

Zuckerberg terdaftar sebagai orang yang paling populer di Google+ dalam hal jumlah orang yang mengikuti halaman profilnya dengan 21.213 pengikut, menurut statistik laman Google+.

Barulah diperingkat kedua CEO dan pendiri Google Larry Page hadir dengan 14.798 pengikut pada Selasa pagi. Lalu diikuti Vic Gundrota yang membuat media sosial Google+ dan Sergey Brin yang turut mendirikan Google di empat besar.

Situs TechCrunch adalah laman pertama yang melaporkan peringkat statitik Google+ yang dibuat oleh tim dibalik TwitterCounter yang bermarkas di Amsterdam. TwitterCounter digunakan untuk melacak popularitas pengguna di Twitter.

Popularitas Zuckerberg di Google+ sebagai terobosan laman jejaring sosial Google adalah lucu sekaligus memalukan karena CEO Facebook lebih populer di jejaring sosial Google ketimbang pemimpin mereka sendiri.

Meskipun, hal itu tidak terlalu mengherankan mengingat Zuckerberg lebih terkenal pada sejumlah media karena mendirikan dan mengepalai Facebook sebagai pelaman jejaring sosial paling populer di dunia.

Tahun lalu, Zuckerberg masuk dalam majalah Time sebagai tokoh tahun ini. Kisah perjalanannya dalam membuat Facebook juga dituangkan dalam film "The Social Network", demikian Los Angeles Time melaporkan.

0 komentar:

Posting Komentar